POSTER TEMA BULLYING

00.15 CF Aziz 2 Comments


Konsep Pembuatan Poster
Poster yang bertema Bullying ( kekerasan terhadap anak) ini dibuat dengan tujuan menyampaikan pesan terhadap masyarakat untuk menghentikan  kekerasan terhadap anak, karena dampak kekerasan terhadap anak bukan hanya terlihat pada fisik tetapi juga mental yang sangat berpengaruh pada masa depan anak.
Poster menggunakan background berwarna putih untuk menampilkan kesan perdamaian.  Yang mana perdamaian adalah hal yang diharapkan pada pesan poster ini. Pada typhografi kata  “Stop Bullying Now” , kata ‘Stop” memakai warna merah untuk menguatkan kata peringatan ini. Kata “bullying” dan “now” dibuat dengan warna hitam dengan typhografi yang kuat. Untuk mewakilkan kekerasan pada anak dan ketegasan isi pesan. Pada poster ini terdapat gambar ilustrasi icon anak kecil yang tertekan oleh sekelompok orang dewasa. Gambar ini digunakan sebagai ilustrasi penguat pada tema poster.
Target sasaran poster ini ditujukan kepada kalangan pendidikan khususnya guru dan  masyarakat yang mengikuti organisasi sosial tentang perlindungan anak.

2 komentar:

  1. salam kenal, saya rizki fauzi mahasiswa IKJ, saya sedang melakukan tinjauan mengenai poster tentang kekerasan anak. mas chay bisa bantu saya untuk pengembangan poster ini. saya ingin mengambil tema ini untuk skripsi saya. kalau bs saya diberi alamat email, atau alamat penerbit mas chay. terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. citizen titanium dive watch - iTanium Art
    Our custom built watch 2020 ford ecosport titanium is unique in fact. There's leatherman charge titanium even a 3D snow peak titanium flask model dial that titanium i phone case looks like head titanium ti s6 a model 2, and a 3D model 3 with a standard dial $17.50 · ‎Out of stock

    BalasHapus